Kompas TV regional berita daerah

Amaris Hotel Pettarani kembali memberikan Promo Merdeka " NATIONAL IS ME " bulan Agustus

Kompas.tv - 2 Agustus 2021, 18:41 WIB
amaris-hotel-pettarani-kembali-memberikan-promo-merdeka-national-is-me-bulan-agustus
Amaris Pettarani juga sudag bersertifikat Cleanliness, Healty, Safety, and Environment Sustainability (CHSE), sehingga para tamu tak perlu khawatir lagi untuk check in di Amaris Pettarani.  (Sumber: Amaris by Santika)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMAPS.TV - Amaris Hotel Pettarani kembali memberikan Promo Merdeka " NATIONAL IS ME " di bulan agustus ini hanya dengan Rp.275.000,- net anda dapat menginap d Amaris Pettarani, anda juga sudah disuguhkan Wellcome Healty Drink untuk Meningkatkan dan memperkuat sistem imun pada tubuh kita, ditambah lagi mendapatkan Free member Myvalue dan Sajian Breakfast yang menarik. 

Amaris Hotel Pettarani yang merupakan salah satu hotel budget yang lokasinya sangat strategis, berada di area Pettarani yang berhadapan langsung dengan pemandangan jalan tol layang menjadi nilai plus bagi para tamu untuk menginap di hotel ini. 

"Tak usah takut untuk tetap menjaga kenyamanan buat para tamu kami memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sebelum tamu memasuki lobby hotel". Kata Manager Hotel Dedy John Hidayat. 

Selain itu Amaris Pettarani juga sudag bersertifikat Cleanliness, Healty, Safety, and Environment Sustainability (CHSE), sehingga para tamu tak perlu khawatir lagi untuk check in di Amaris Pettarani. 

Tidak sampai disitu saja, bagi Anda yang lebih suka memesan kamar via online, kunjungi website kami di www.amarishotel.com banyak promo menarik yang bias kalian dapatkan. 

Jadikan Amaris Hotel Pettarani Makassar menjadi bagian dari pengalaman menginap yang menyenangkan untuk Anda bersama kami. Stay Safe, Stay Clean, Stay Healthy 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi Amaris Hotel Pettarani di nomor telepon (0411) 4091888 atau dapat melalui sales & marketing kami : Keket (085255335515), Kiki (085255525002)


#promohotel
#amarispettarani
#amarisbysantika



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x