Kompas TV nasional peristiwa

Tepati Janji, Arief Muhammad Berikan Cabang Restoran ke Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Kompas.tv - 2 Agustus 2021, 17:12 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kemenangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam final cabang olah raga badminton Olimpiade Tokyo 2020, membawa kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hampir semua kalangan masyarakat memberikan ucapan selamat melalui berbagai platform media sosial.

Selebgram Arief Muhammad @ariefmuh turut mengucapkan selamat atas kemenangan Greysia/Apriyani.

Arief memberikan hadiah kepada Greysia/Apriyani, masing-masing satu cabang restoran baso aci miliknya.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!," tulis Arief dalam unggahannya, Senin (2/8/2021).

Pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk pelunasan janji yang disampaikan Arief dalam unggahannya ketika Greysia/Apriyani berhasil melangkah maju ke final badminton Olimpiade Tokyo 2020.

"Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final," papar Arief, Sabtu (31/7/2021).

Dalam unggahannya 2 hari lalu itu, Arief juga memberi dukungan apapun hasil yang akan diperoleh Greysia/Apriyani.

"Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar @r.apriyanig dan @greyspolii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya. Tapi, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian," jelasnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Instagram Arief Muhammad

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.