Kompas TV entertainment selebriti

Syahrini Ulang Tahun ke-39, Reino Barack: 365 Hari Terasa Begitu Cepat Saat Bersamamu

Kompas.tv - 1 Agustus 2021, 23:37 WIB
syahrini-ulang-tahun-ke-39-reino-barack-365-hari-terasa-begitu-cepat-saat-bersamamu
Syahrini Targetkan Bisa Khatam Al-Quran Bersama Reino Barack (Sumber: Instagram.com/@princessyahrini)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Syahrini tengah berulang tahun ke-39 pada Minggu (1/8/2021). Reino Barack, suami Syahrini tidak melewatkan momen spesial ini.

Pengusaha berdarah Jepang itu mengunggah potret berdua dengan sang istri berpenampilan unik ala Geisha. Syahrini memakai pakaian tradisional Jepang dan ber-make up tebal yang membuat pangling.

Reino Barack menuliskan ucapan manis untuk sang istri. Ia merasa kebersamaannya dengan pelantun lagu "Sesuatu" itu selalu penuh kebahagiaan.

"365 hari terasa berlalu begitu cepat saat bersamamu. Setiap momen merupakan berkah dan kebahagiaan," tulis Reino Barack dalam bahasa Inggris pada caption.

Baca Juga: Syahrini Akui akan Habiskan Waktunya Sebagai Istri untuk Mengurus Reino Barack

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RB (@reinobarack)

Reino Barack juga menyampaikan doa untuk perempuan yang dinikahinya pada Februari 2019 itu. Reino Barack berharap Syahrini bisa meraih semua mimpinya.

"Selamat ulang tahun cintaku. Semoga semua keinginan hatimu bisa tercapai. Tuhan selalu memberkahimu, aku mencintaimu," imbuhnya.

Seperti diketahui, tepat dua tahun lalu tanggal 27 Februari 2019, Syahrini menikah dengan Reino. Akad nikah keduanya digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Baca Juga: Bikin Pangling, Syahrini Dandan Ala Geisha di Ulang Tahun Pernikahan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x