Kompas TV entertainment selebriti

Marion Jola Bawakan Tiga Lagu di Showcase Liam Payne "Here

Kompas.tv - 2 Agustus 2021, 01:00 WIB
marion-jola-bawakan-tiga-lagu-di-showcase-liam-payne-here
Marion Jola membawakan tiga lagu "Rayu","Aduh", dan "Jangan" dalam acara Showcase Liam Payne, Minggu (01/08/2021). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi kenamaan Marion Jola tampil dalam ajang internasional melalui acara milik artis One Direction, Liam Payne bertajuk Here's to The Future, Minggu (1/8/2021).

Marion Jola membeberkan lagu yang dinyanyikan dalam acara tersebut melalui Instagram Story miliknya @lalamarionmj, yakni "Rayu", "Aduh", dan "Jangan".

Ketiga lagu berbahasa Indonesia tersebut disuguhkan Marion Jola dengan apik dalam acara bergengsi tersebut.

Baca Juga: Masuk Daftar Tampil di Showcase Liam Payne, Marion Jola Banjir Dukungan

Diketahui pertunjukan yang dipandu oleh Liam Payne itu menyuguhkan beberapa penampilan bintang dari belahan dunia lain seperti Olivia Dean dari Inggris, Jessia dari Kanada, dan San Macherson dari Amerika Serikat.

Acara internasional ini juga mencatatkan Marion Jola sebagai panggung keduanya setelah acara Mnet Asian Music Awards di Korea tahun 2018 silam.

Baca Juga: Liam Payne Beri Sinyal Reuni One Direction, Zayn Malik Ikutan Enggak Ya?

Sebelumnya pengumuman Marion Jola yang akan tampil di acara showcase milik Liam Payne membuat lini masa Twitter banjir topik terkait jebolan Indonesian Idol itu.

"The final act to complete the line-up for my #HeresToTheFuture showcase on @Veeps is the amazing @marionjolamj !! I can't for you to hear and the rest of the artist," cuit Liam Payne ketika mengumumkan Marion Jola akan tampil di acaranya.

Baca Juga: Masuk Daftar Tampil di Showcase Liam Payne, Marion Jola Banjir Dukungan

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x