Kompas TV entertainment selebriti

Marion Jola Bawakan Tiga Lagu di Showcase Liam Payne "Here

Senin, 2 Agustus 2021 | 01:00 WIB
marion-jola-bawakan-tiga-lagu-di-showcase-liam-payne-here
Marion Jola membawakan tiga lagu "Rayu","Aduh", dan "Jangan" dalam acara Showcase Liam Payne, Minggu (01/08/2021). (Sumber: Tribunnews)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi kenamaan Marion Jola tampil dalam ajang internasional melalui acara milik artis One Direction, Liam Payne bertajuk Here's to The Future, Minggu (1/8/2021).

Marion Jola membeberkan lagu yang dinyanyikan dalam acara tersebut melalui Instagram Story miliknya @lalamarionmj, yakni "Rayu", "Aduh", dan "Jangan".

Ketiga lagu berbahasa Indonesia tersebut disuguhkan Marion Jola dengan apik dalam acara bergengsi tersebut.

Baca Juga: Masuk Daftar Tampil di Showcase Liam Payne, Marion Jola Banjir Dukungan

Diketahui pertunjukan yang dipandu oleh Liam Payne itu menyuguhkan beberapa penampilan bintang dari belahan dunia lain seperti Olivia Dean dari Inggris, Jessia dari Kanada, dan San Macherson dari Amerika Serikat.

Acara internasional ini juga mencatatkan Marion Jola sebagai panggung keduanya setelah acara Mnet Asian Music Awards di Korea tahun 2018 silam.

Baca Juga: Liam Payne Beri Sinyal Reuni One Direction, Zayn Malik Ikutan Enggak Ya?

Sebelumnya pengumuman Marion Jola yang akan tampil di acara showcase milik Liam Payne membuat lini masa Twitter banjir topik terkait jebolan Indonesian Idol itu.

"The final act to complete the line-up for my #HeresToTheFuture showcase on @Veeps is the amazing @marionjolamj !! I can't for you to hear and the rest of the artist," cuit Liam Payne ketika mengumumkan Marion Jola akan tampil di acaranya.

Baca Juga: Masuk Daftar Tampil di Showcase Liam Payne, Marion Jola Banjir Dukungan

Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Anggota DPRD Jambi Bersitegang

Selasa, 21 September 2021 | 12:24 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
12:37
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19