Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Pria di Medan Ludahi Petugas, Anies Sambangi Harimau, Kapolri Vaksinasi Merdeka

Kompas.tv - 1 Agustus 2021, 23:01 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Sebuah video viral di media sosial seorang pria berinisial MRS di kota Medan meludahi perempuan petugas PLN karena tak terima ditagih listriknya oleh petugas tersebut. Tak hanya meludahi korban pelaku juga memukul mobil yang ditumpangi korban. Polisi pun bergerak cepat dan langsung menangkap pelaku. Pelaku diancam pasal 335 KUHP dan terancam penjara selama satu tahun.

Berita kedua, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kunjungi dua harimau sumatera yang terkena covid-19 di taman marga satwa ragunan. Kini kondisi dua harimau tersebut telah berangsur pulih, rencananya dalam waktu dekat satwa tersebut akan dilakukan tes Covid-19.

Berita Ketiga, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meluncurkan program vaksinasi merdeka untuk mempercepat tercapainya herd immunity di DKI Jakarta. Kapolri mengatakan ada tiga juta warga di DKI Jakarta yang ditargetkan akan mendapatkan vaksinasi. Kapolri mengingatkan tren kasus covid-19 yang menurun ini harus tetap dijaga dengan kedisiplinan protokol kesehatan.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x