Kompas TV entertainment musik

God Bless Bakal Gelar Konser Virtual di Website KompasTV pada 31 Agustus 2021

Minggu, 1 Agustus 2021 | 15:46 WIB
god-bless-bakal-gelar-konser-virtual-di-website-kompastv-pada-31-agustus-2021
Rayakan 48 tahun, God Bless bakal Konser virtual di KompasTV pada 31 Agustus 2021 (Sumber: KompasTV / dok pribadi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memproklamirkan dirinya sebagai sebuah grup pada 5 Mei 1973, God Bless di 2021 ini akhirnya genap berusia 48 tahun menghiasi industri musik Tanah Air, dan tentu saja mereka menjadi legenda rock di Indonesia.

Setelah merayakan momen ulang tahun dengan mengaransemen ulang lagu “Mulai Hari Ini” yang terbaru dijadikan single baru tahun 2021, God Bless yang dipromotori oleh Lilo KLA bersama Rockinlilo bakal menyelenggarakan konser virtual yang digelar pada 31 Agustus 2021 di website KompasTV.

Baca Juga: Bioskop KompasTV Pastikan Kualitas Gambar Konser 48 Tahun God Bless Tak Pecah Jika Nonton di TV

Menanggapi konser tersebut, Deputy GM News & Current Affairs KompasTV, Alexander Wibisono menjelaskan adanya konser virtual God Bless di website KompasTV tentu membawa angin segar akan sebuah pertumbuhan lini bisnis baru di departemen digital KompasTV.

"Konser ini akan dipersiapkan secara serius, syutingnya mengambil tempat di sebuah gedung pertunjukkan dengan tata lampu dan suara yang tinggi. Dalam layanan live streaming, penonton juga bisa menikmati kualitas gambar hingga Full HD (1080p). Jadi, bila Anda menonton konser ini di televisi ukuran besar, kualitas gambar tetap baik," ujar Alex dalam keterangannya Minggu (1/8/2021).

Lantas apa kelebihan menonton sebuah konser di platform streaming KompasTV?

"Saya bisa pastikan kita bisa menikmati gambar kualitas HD dengan aman bersama keluarga di rumah, untuk harga tiket 100.000. Dari harga tiket tersebut sebesar Rp. 5000 akan didonasikan kepada tenaga kesehatan. Konser ini juga bertujuan memberikan harapan bagi musisi tanah air untuk terus berkarya dan menghidupkan industri musik di masa pandemi covid 19," lanjut Alex.

Konser God Bless yang digawangi oleh Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bas), Abadi Soesman (kibor) dan Fajar Satritama (drum) merupakan bentuk konsistensi dan keseriusan God Bless untuk tetap bermusik meski sudah puluhan tahun berkarya.

Konser ini juga menjadi obat kerinduan God Bless yang sudah lebih dari setahun tidak dapat menemui penggemarnya akibat pandemi Covid-19. Lagu menjadi harapan besar untuk menyongsong hari baru yang semoga terus membaik mulai hari ini.

Baca Juga: Gelar Konser God Bless, KompasTV Rilis Layanan Streaming Berbayar "Bioskop KompasTV"

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:05
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19