Kompas TV entertainment musik

God Bless Bakal Gelar Konser Virtual di Website KompasTV pada 31 Agustus 2021

Kompas.tv - 1 Agustus 2021, 15:46 WIB
god-bless-bakal-gelar-konser-virtual-di-website-kompastv-pada-31-agustus-2021
Rayakan 48 tahun, God Bless bakal Konser virtual di KompasTV pada 31 Agustus 2021 (Sumber: KompasTV / dok pribadi)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memproklamirkan dirinya sebagai sebuah grup pada 5 Mei 1973, God Bless di 2021 ini akhirnya genap berusia 48 tahun menghiasi industri musik Tanah Air, dan tentu saja mereka menjadi legenda rock di Indonesia.

Setelah merayakan momen ulang tahun dengan mengaransemen ulang lagu “Mulai Hari Ini” yang terbaru dijadikan single baru tahun 2021, God Bless yang dipromotori oleh Lilo KLA bersama Rockinlilo bakal menyelenggarakan konser virtual yang digelar pada 31 Agustus 2021 di website KompasTV.

Baca Juga: Bioskop KompasTV Pastikan Kualitas Gambar Konser 48 Tahun God Bless Tak Pecah Jika Nonton di TV

Menanggapi konser tersebut, Deputy GM News & Current Affairs KompasTV, Alexander Wibisono menjelaskan adanya konser virtual God Bless di website KompasTV tentu membawa angin segar akan sebuah pertumbuhan lini bisnis baru di departemen digital KompasTV.

"Konser ini akan dipersiapkan secara serius, syutingnya mengambil tempat di sebuah gedung pertunjukkan dengan tata lampu dan suara yang tinggi. Dalam layanan live streaming, penonton juga bisa menikmati kualitas gambar hingga Full HD (1080p). Jadi, bila Anda menonton konser ini di televisi ukuran besar, kualitas gambar tetap baik," ujar Alex dalam keterangannya Minggu (1/8/2021).

Lantas apa kelebihan menonton sebuah konser di platform streaming KompasTV?

"Saya bisa pastikan kita bisa menikmati gambar kualitas HD dengan aman bersama keluarga di rumah, untuk harga tiket 100.000. Dari harga tiket tersebut sebesar Rp. 5000 akan didonasikan kepada tenaga kesehatan. Konser ini juga bertujuan memberikan harapan bagi musisi tanah air untuk terus berkarya dan menghidupkan industri musik di masa pandemi covid 19," lanjut Alex.

Konser God Bless yang digawangi oleh Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bas), Abadi Soesman (kibor) dan Fajar Satritama (drum) merupakan bentuk konsistensi dan keseriusan God Bless untuk tetap bermusik meski sudah puluhan tahun berkarya.

Konser ini juga menjadi obat kerinduan God Bless yang sudah lebih dari setahun tidak dapat menemui penggemarnya akibat pandemi Covid-19. Lagu menjadi harapan besar untuk menyongsong hari baru yang semoga terus membaik mulai hari ini.

Baca Juga: Gelar Konser God Bless, KompasTV Rilis Layanan Streaming Berbayar "Bioskop KompasTV"

"Susunan angka (48) tersebut bukan merujuk pada nilai keramat, melainkan lebih sebagai getaran atau pengingat untuk tidak menghentikan ekspresi berkesenian, seperti juga kami tidak pernah ambil pusing berapa album yang sudah dihasilkan," ujar God Bless menyikapi usia 48 tahun mereka dalam siaran pers rilis lagu "Mulai Hari Ini".

Cara beli tiket konser God Bless

Tiket Konser God Bless dapat dibeli melalui microsite www.kompas.tv/godbless48tahun, atau hotline di 5309800 atau whatsapp di 081387879800. Buat yang memborong atau membeli tiket dalam jumlah besar juga kita layani melalui whatsapp di 0895622752146



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x