Kompas TV nasional sapa indonesia

Cabang Angkat Besi Jadi Tumpuan Raihan 3 Medali Olimpiade Tokyo

Kompas.tv - 1 Agustus 2021, 06:24 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Pemerintah mengapresiasi dan berterima kasih kepada ke-28 atlet Indonesia yang berjuang di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Perjuangan para pahlawan olahraga ini berlanjut seiring masih berlaganya beberapa atlet di sejumlah cabang olahraga olimpiade.

Selain angkat besi dan bulu tangkis, cabang olahraga apa lagi yang diproyeksikan bisa kembali menyumbangkan medali untuk Indonesia? Mampukah Indonesia mencapai target yang dicanangkan pada Olimpiade Tokyo ini?

Sementara itu Menteri Pemuda dan Olahraga mengapreasi perjuangan seluruh perjuangan para atlet di ajang Olimpiade Tokyo.

Menpora menegaskan bahwa apresiasi bonus akan diberikan tidak hanya bagi para peraih medali, tetapi juga kepada seluruh atlet dan pelatih yang sudah berjuang untuk Merah Putih.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x