Kompas TV nasional peristiwa

Kolaborasi TNI AU dan Menhub, Vaksinasi Warga Tangerang

Kompas.tv - 31 Juli 2021, 21:40 WIB
Penulis : Yuilyana

TANGERANG, KOMPAS.TV – Demi menyukseskan program vaksinasi pemerintah di Indonesia, TNI AU bersama Menhub RI meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di Unit Kesehatan Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug, Legok, Tangerang, Banten. Sabtu (31/7/2021).

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengapresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam melaksanakan vaksinasi ini. 

"Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja dengan baik untuk melaksanakan serbuan vaksinasi massal ini," ungkap KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga mengatakan seterusnya vaksinasi untuk anak-anak sekolah akan dilanjutkan ke 30 sekolah lainnya. 

"Pelaksanaan vaksin hari ini, dikhususkan untuk masyarakat dan anak berusia 12-18 tahun di wilayah sekitar Kabupaten Tangerang, alhamdulillah dapat berjalan dengan baik," jelas Menhub.

Sebanyak 4.000 dosis vaksin yang akan berlangsung selama 2 hari dengan menyasar masyarakat sekitar, pelajar usia di atas 12 tahun, dan para pekerja di sektor transportasi.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh sejumlah tenaga kesehatan, baik dari TNI AU, Kemenhub, Diskes Tangerang, dan Puskesmas setempat dan turut didukung oleh PT AP I, AP II, dan Airnav Indonesia.

Video Editor: Lisa
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x