Kompas TV regional kriminal

Sepasang Kekasih Curi Motor Milik Jamaah Masjid Al-Munawwarah Kota Medan

Kompas.tv - 31 Juli 2021, 16:51 WIB
Penulis : Natasha Ancely

MEDAN, KOMPAS.TV - Aksi pencurian sepeda motor di areal masjid kembali terjadi. Sepasang kekasih berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor milik jamaah masjid di Kota Medan, Sumatera Utara saat melaksanakan sholat magrib, aksi kedua pelaku ini terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV Masjid Al-Munawwarah yang berada di lingkungan 30 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan terlihat sepasang kekasih berboncengan masuk ke areal masjid.

Keduanya merupakan pelaku pencurian sepeda motor milik jamaah yang sedang beribadah.

Setelah masuk ke areal masjid, pelaku wanita bersiap dengan motornya menunggu sang kekasih beraksi mencuri motor milik jamaah masjid.

Sementara itu pelaku pria dalam hitungan detik berhasil membawa kabur sepeda motor jenis matik milik jamaah yang diparkir di halaman masjid.

Salah seorang pengurus masjid mengatakan, aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan sepasang kekasih tersebut terjadi saat jamaah tengah melaksanakan sholat magrib (Rabu, 28 Juli lalu).

Korban merupakan warga yang sholat setelah menghadiri sanak saudaranya yang meninggal di kawasan masjid tersebut .

Aksi pencurian sepeda motor di kawasan Masjid Al-Munawwarah ini sebelumnya telah terjadi  sebanyak lima kali.

Karena maraknya aksi pencurian motor, pemasangan kamera CCTV dilakukan untuk mengantisipasi dan mengetahui pelaku pencurian milik jamaah masjid.

Kini korban telah melaporkan kasus pencurian sepeda motor ini ke Polsek Medan Labuhan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x