Kompas TV entertainment selebriti

Soal Meninggalnya Sang Ibu, Amanda Manopo: Jangan Dibesar-besarkan

Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:17 WIB
soal-meninggalnya-sang-ibu-amanda-manopo-jangan-dibesar-besarkan
Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia (Sumber: Facebook Henny Manopo Lugue)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Masih dalam suasana berduka, Amanda Manopo meminta kepada netizen untuk tidak membesar-besarkan ihwal kepergian sang ibunda, Henny Manopo Lugue.

Melalui Instagram Story, Amanda Manopo mengaku bahwa ditinggal pergi ibunya merupakan hal terberat yang pernah dialaminya.

“Ini mungkin hal terberat yang pernah aku lalui di hidupnya, ini menyebalkan,” ungkapnya, dikutip Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga: Tak Ingin Sedih Berlarut-larut, Amanda Manopo: Life Must Go On

“Buat yang tahu ataupun tidak tahu kondisi alm. Mamiku, tolong jangan dibesar-besarkan,” sambungnya.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini juga meminta untuk menghargai keluarganya yang juga tidak banyak bicara soal kematian Henny Manopo. Sebab, ia mengaku sedang memulihkan luka setelah ditinggal pergi untuk selama-lamanya.

“Tolong hargai keluarga kecil saya yang saya punya, yang di mana kita pun bungkam mengenai masalah ini. Untuk saat ini sangat-sangat butuh self healing untuk kami sekeluarga,” katanya.

“Jadi, yang bukan keluarga jangan seperti keluarga,” tutupnya.

Baca Juga: Arya Saloka Beri Dukungan untuk Amanda Manopo yang Tengah Berduka Kehilangan Ibu

Tangkapan layar Instagram Story Amanda Manopo terkait kematian ibunya. (Sumber: Instagram/@amandamanopo)

Untuk diketahui, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia 25 Juli 2021 lalu di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Utara, setelah berjuang melawan Covid-19.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

Sumber : Instagram


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:51
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19