Kompas TV video cerita indonesia

Kopi dan Vitamin Gratis Untuk Warga Sudah Divaksin Covid-19

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 23:11 WIB
Penulis : Herwanto

MALANG, KOMPAS.TV - Swag Coffe di Jalan Danau Tondano Raya, Kota Malang membuat aksi sosial bagi para pengunjung kedai kopi ini. Bagi pengunjung yang sudah di vaksin mereka akan mendapatkan kopi gratis plus multivitamin.

“Ya semoga ini bisa menjadi penilai atas program percepatan vaksin itu aja, khususnya anak muda. Karena bagaimanapun juga disini, adalah tempat nongkrong. Seumpama yang ditongkrongi merasa aman kan kita bisa saling menjaga lah intinya,” kata owner Swag Coffe, Ahmad Iswahyudi.

Pria yang akrab disapa Didik itu mengungkapkan hadiah bagi pengunjung yang sudah divaksin berlaku sejak Senin, 26 Juli kemarin. Kuota yang disediakan untuk multivitamin dan kopi sebanyak 200 kap. Jika kuota ini nantinya habis ada rencana dia akan menambahnya. Tujuannya hanya satu mengajak semuanya untuk tidak takut mengikuti program vaksinasi.

“Kalau kafe lain hanya gratis kopi, kami gratiskan kopi sekaligus kita beri satu strip multivitamin untuk meningkatkan imun tubuh. Kita kuota 200 ya, nanti kalau habis kita pikirkan lagi lanjut atau tidak,” ujar Didik.

Didik mengatakan, bahwa hadiah bagi yang sudah divaksin ini hanya bisa dinikmati dengan metode take away alias datang langsung ke kedai kopi lalu dibawa pulang. Sebab, pengunjung harus menunjukan bukti sertifikat vaksin baik fisik maupun elektronik. Lalu mengisi data, sebelum membawa pulang kopi dan multivitamin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x