Kompas TV feature food story

Ini Dia Ikan Bakar yang Enak Banget di Jakarta

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 22:07 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Benoe mau mencicipi hidangan laut bakar di Ikan Bakar Pak Tarjo. Ikan yang diolah segar karena setiap hari Pak Tarjo memilih sendiri ikannya.

Selain bumbu yang khas, penggunaan arang dari batok kelapa juga jadi kunci kelezatan ikan bakar di rumah makan ini.

Benoe memesan Ikan Kuwe, Ikan Baronang, dan Ikan Ayam-ayam serta Cumi Bakar. Untuk sambalnya, ada sambal terasi, sambal mangga, dan sambal kecap.

Meski Benoe sudah pernah datang kemari menikmati ikan bakar nya, rasanya bulan puasa Ini saya rindu hidangan laut di rumah makan ikan bakar Pak Tarjo yang katanya makin banyak menunya.

Benoe datang menjelang waktu berbuka puasa, untuk pesanan take away sudah ramai di depan. Spesialnya pelanggan disini diperbolehkan memilih langsung ikan yang akan dibelinya. Aneka tangkapan laut ini sudah dalam keadaan bersih ketika berada dalam cooler box.

Ikan Bakar Pak Tarjo Jl. Tentara Pelajar No.22, RT.13/RW.12, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan (021) 5332631

Saksikan Food Story setiap Sabtu pukul 11.00 WIB hanya di KompasTV.

Disclaimer: Program ini sudah pernah tayang pada 24 Agustus 2019.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.