Kompas TV regional hukum

Momen Keakraban Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Usai Berdamai di Polda Metro Jaya

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 20:43 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo akhirnya berdamai dengan aktor Lucky Alamsyah setelah melalui proses mediasi selama kurang lebih 3 jam di Polda Metro Jaya (30/7).

"Tentu itu semua agar persoalan yang sempat terjadi antara kami berdua telah selesai. Intinya saya tidak ingin memperpanjang lagi," kata Roy, Jumat.

Roy menyebut, langkah perdamaian yang ditempuh, sudah sesuai dengan surat keputusan Kapolri tentang restorative justice mengenai penyelesaikan kasus menyangkut Undang-Undang ITE atau pencemaran nama baik.

Baca Juga: Roy Suryo Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik Atas Lucky

Tak hanya itu, bahkan keduanya pun memperlihatkan keakrabannya di depan media dengan saling memanggil sahabat.

“Saya ingin mempersilahkan sahabat saya mas Lucky Alamsyah untuk menyampaikan statementnya”, ungkap Roy kepada saat mempersilahkan Lucky memberikan pernyataannya kepada media.

“Terima kasih sahabat saya”, ujar Lucky kepada Roy sambil tertawa.

Baca Juga: Lucky Alamsyah Dicecar 20 Pertanyaan, Diminta Ceritakan Kronologi Kejadian Terkait Laporan Roy Suryo

Senada dengan Roy, Lucky pun menegaskan bahwa keduanya sudah sepakat untuk menempuh jalur damai dan tidak memperpanjang persoalan tersebut.

"Kami sudah sepakat setelah kami bicara dari hati ke hati bahwa kami sudah mencapai kesepakatan bahwa hal ini bisa kami damai tanpa harus ada perpanjang lagi," kata Lucky.

Sebelumnya, Roy melaporkan Lucky Alamsyah soal pencemaran nama baik dan memutarbalikkan fakta terkait kecelakaan lalu lintas.

Roy dituding oleh Lucky sebagai pelaku tabrak lari. Roy lalu melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya pada 24 Mei 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.