Kompas TV entertainment musik

Cerita Donny Fattah Rayakan Ultahnya Bersama God Bless dalam Suasana Duka

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 19:58 WIB
cerita-donny-fattah-rayakan-ultahnya-bersama-god-bless-dalam-suasana-duka
Pemain Bass God Bless Donny Fatah dan sang vokalis Achmad Albar. (Sumber: Antara)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - God Bless, band legendaris ini memiliki nama besar di panggung musik Indonesia. Namun siapa nyana, para personel band yang sudah gaek ini memilih bersahaja.

Salah satu contohnya adalah perayaan ulang tahun para personelnya. Para personel God Bless tak melakukan perayaan ulang tahun dengan gegap gempita atau kemeriahan.

Personel God Bless selalu mengemas perayaan ulang tahun dengan sederhana. Hal itu menjadi sebuah tradisi untuk mereka.

Basis God Bless, Donny Fatah, mengisahkan pernah di tahun 2018 dia merayakan ulang tahun benar-benar dengan sangat sederhana. 

Tak ada ingar bingar. Bahkan tanpa lagu ulang tahun dan acara tiup lilin seperti lazimnya perayaan orang yang bertambah usia.

Baca Juga: Diabadikan dalam Perangko, God Bless Masuk Jajaran Musisi Legendaris

Hal ini lantaran God Bless tengah diselimuti rasa duka yang akibat adanya keluarga besar God Bless yang berpulang.

"Waktu itu tahun 2018, seperti yang sudah menjadi tradisi di God Bless, berlangsung sangat sederhana. Tanpa euforia berlebihan, tanpa nyanyian ulang tahun, tanpa acara tiup lilin seperti lazimnya seseorang memperingati bertambahnya usia. Suasana duka yang sedang menyelimuti keluarga besar God Bless," seru Donny Fattah dalam Instagram God Bless.

Di sepanjang tahun 2018, kabar duka silih memang berganti menghampiri God Bless. Band veteran ini kehilangan sahabat dan orang-orang terdekatnya pada tahun itu.

Setelah di awal tahun kehilangan sahabat Sys NS dan Yockie Suryo Prayogo, kabar duka datang berturut-turut dalam dua bulan terakhir.

Yakni berpulangnya Faldy Albar (Putra Alchmad Albar), Debby Nasution (mantan keyboardis God Bless), dan terakhir Rinny Noor (promotor musik).

Baca Juga: Donny Fattah: God Bless Itu Kakek-kakek Gaul dan Tidak Merasa Tua

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x