Kompas TV olahraga kompas sport

Empat Alasan Romelu Lukaku Ogah Balikan dengan Chelsea

Jumat, 30 Juli 2021 | 18:05 WIB
empat-alasan-romelu-lukaku-ogah-balikan-dengan-chelsea
Romelu Lukaku merayakan golnya bersama Inter Milan. (Sumber: Twitter @RomeluLukaku9)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku memutuskan bertahan meski dirinya mendapatkan tawaran besar dari mantan klubnya dulu, Chelsea. 

The Blues yang sedang giat mencari penyerang baru mulai mengalihkan perhatiannya kepada Lukaku setelah usaha mereka memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund tak kunjung membuahkan hasil. 

Kabarnya, Chelsea berniat menggandakan gaji Lukaku yang saat ini senilai 7,5 juta euro per tahun menjadi 15 juta euro per tahun demi memboyongnya kembali ke Stamford Bridge. 

Namun, pembicaraan yang telah berlangsung Kamis (29/7/2021) kemarin itu akhirnya tak dilanjutkan usai Lukaku menolak tawaran Chelsea dan memutuskan untuk bertahan di Inter Milan. 

Sebelum bermain di Serie A bersama Inter Milan, Lukaku menghabiskan masa mudanya di Inggris dengan membela beberapa tim seperti Chelsea, West Bromwich Albion, Everton dan Manchester United. 

Baca Juga: Ditawari Duit Banyak, Romelu Lukaku Ogah Balik ke Chelsea

Menurut La Gazetta dello Sport, Lukaku enggan kembali ke Inggris karena ia tidak memiliki banyak kenangan manis selama bermain di Premier League. 

Ia juga sering dikritik oleh media lokal yang lebih sering membahas berat badannya daripada performanya di lapangan. 

Selain itu, Lukaku juga mulai betah tinggal di Italia dengan telah membeli tiga apartemen dan mempunyai beberapa bisnis di sekitar kota Milan. 

Hubungan baiknya dengan fans Nerazzurri turut menjadi salah satu faktor Lukaku masih ingin terus membela Inter Milan, di samping fakta penyerang asal Belgia itu juga merupakan seorang Internisti. 

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:51
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19