Kompas TV regional kesehatan

Wah! Usai Vaksinasi, 5 Warga Ini Dapat Hadiah Sembako

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 17:05 WIB

KOMPAS.TV - Ada cara unik yang dilakukan Polsek Kota Negara Kabupaten Jembrana Bali untuk memancing minat masyarakat agar mau divaksinasi covid-19.

Kelima warga ini adalah 5 warga yang beruntung karena mendapatkan hadiah berupa bahan pokok dari Polsek Kota Negara Jembrana Bali.

Apresiasi ini diberikan karena warga ini orang yang pertama datang ke tempat vaksinasi covid-19 di bBalai Banjar Pebuahan Desa Banyubiru dan semangat untuk divaksinasi guna memberi perlindungan tubuh.

Salah satu warga yang mendapat bahan pokok, tentu merasa senang.

Terutama mendapatkan bahan pokok di tengah pandemi.

Ide memberikan bahan pokok ini untuk menarik minat masyarakat dan membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19, agar Indonesia bisa segera terlepas dari pandemi.

Bentuk apresiasi kepada warga akan pentingnya vaksinasi covid 19 ini, akan terus dilaksanakan, agar masyarakat segera datang ke lokasi vaksinasi covid-19 dan mendapatkan suntikan demi melindungi diri sendiri dan orang lain.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.