Kompas TV regional berita daerah

Masjid AT-Taubah Bantu Salurkan Oksigen Bagi Pasien Covid-19

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 16:53 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Menipisnya pasokan oksigen membuat keprihatinan sejumlah orang, salah satunya datang dari pengurus Masjid AT-Taubah Kota Sorong, yang turut membantu menyuplai tabung oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ditengah pandemi rasa kepedulian dan menolong sesama terus berdatangan dari semua kalangan, kali ini datang dari pengurus masjid at taubah di kota sorong, yang setiap harinya menyediakan tabung oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ada sebanyak 5 tabung oksigen yang disiapkan oleh pengurus Masjid, jika dibutuhkan warga yang melakukan isolasi di rumah maupun di rumah sakit akan dibantu dengan diantarkan langsung.

Setiap harinya pengurus masjid membuka poskoh bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan selama pandemi. Tidak hanya oksigen namun disiapkan juga bantuan sembako, hingga penyiapan tempat isolasi bagi warga yang terdampak Covid 19.

Untuk tempat isolasi yang didirikan di samping masjid ini mampu menampung 5 orang pasien. Dengan tenaga sukarelawan yang merupakan pengurus Masjid AT-Taubah sendiri. Tidak ada kriteria khusus bagi masyarakat yang ingin melakukan isolasi pada tempat yang disiapkan masjid.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihak masjid at taubah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan selama pandemi. Serta membantu pemerintah dalam rangkan memerangi virus korona.

#SorongPapuaBarat #BaktiSosial #BantuanOksigen



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.