Kompas TV regional berita daerah

Begal Sadis Antar Kota Diringkus Polisi, Pelaku Sudah Beraksi di 11 TKP

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 16:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Salah satu komplotan begal antar Kabupaten diringkus jajaran Satreskrim Polresta Sidoarjo Jawa Timur, pada Rabu (28/7/2021). Pelaku terkenal sadis, karena setiap dalam aksinya, kerap melukai korbannya dengan senjata tajam.

Pelarian begal berinisial R-N berakhir sudah. Ia diringkus jajaran Satreskrim Polresta Sidoarjo saat berada di kampung halamannya di Desa Kranggan Barat, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.

Terakhir R-N merampas sepeda motor warga di Jalan Raya Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo bersama 3 orang temannya. R-N beserta komplotannya sudah 11 kali beraksi di 3 daerah, yakni Surabaya, Sidoarjo dan Madura. Ia dan teman-temannya tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan bahwa R-N merupakan residivis dengan kasus yang sama. Ia bertugas menjadi eksekutor atau perampas motor korban. Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti, yakni senjata tajam, kunci letter T, 2 buah handphone dan 2 motor diduga hasil curian.

Baca Juga: Setelah Buron 9 Bulan, Begal Perempuan Pembujuk Korban Dibekuk Polisi

Akibat perbuatannya, R-N terancam hukuman penjara maksimal 9 tahun. Polisi terus mengembangkan kasus itu untuk memburu 3 pelaku lainnya.

 

#BegalSadis #Curanmor #MalingMotor #Perampok #PolrestaSidoarjo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x