Kompas TV regional berita daerah

Sepasang Kekasih Nekat Curi Motor di Halaman Masjid

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 16:26 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Sepasang kekasih tertangkap kamera pengintai (CCTV) saat mencuri sepeda motor di halaman masjid di Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Aksi pencurian ini sudah lima kali terjadi saat warga sedang salat.

Dalam rekaman CCTV Masjid Al-Munawwarah yang berada di lingkungan 30 ini terlihat sepasang kekasih berboncengan masuk ke halaman masjid keduanya merupakan pelaku pencurian sepeda motor milik jamaah yang sedang beribadah.

Setelah masuk ke halaman masjid pelaku wanita tampak bersiap dengan motornya menunggu, dan sang kekasih beraksi mencuri motor milik jamaah masjid. Pelaku pria dalam hitungan detik berhasil membawa kabur sepeda motor jenis matik milik jamaah yang diparkir di halaman masjid.

Salah seorang pengurus masjid Mushaf mengatakan aksi pencurian ini dilakukan saat jamaah tengah melaksanakan salat magrib Rabu kemarin, korban merupakan warga luar yang kebetulan datang melayat kerumah saudaranya di dekat masjid tersebut.

Aksi pencurian sepeda motor di kawasan Masjid Al-Munawwarah ini sebelumnya telah terjadi sebanyak lima kali. Karena maraknya aksi pencurian motor pemasangan kamera CCTV dilakukan untuk mengantisipasi dan mengetahui pelaku. Kini korban telah melaporkan kasus pencurian sepeda motor ini ke Polsek Medan Labuhan (#)

#medan #kriminal #sepasangkekasih #pencurian #sepedamotor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.