Kompas TV regional berita daerah

Sidak PT. Kimia Farma, Wakil DPR RI Pastikan Stok Obat Covid-19 Aman!

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 16:18 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS.TV - Wakil ketua dpr ri, Sufmi Ahmad Dasco, bersama sejumlah anggota komisi 9 dpr ri, lakukan sidak ke pt kimia farma, di kawasan Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, kamis siang lalu. 

Dalam sidak kali ini, wakil ketua dpr ri, bersama anggota komisi 9, melihat beberapa tahapan proses produksi pembuatan obat antivirus bagi pasien covid-19, yang di produksi oleh pt kimia farma. 

Selain melihat proses produksi, sidak kali ini juga dilakukan dalam upaya memastikan ketersediaan obat yang nanti nya, akan disebarkan ke seluruh daerah di Indonesia. 

Menurut wakil ketua dpr ri, Sufmi Ahmad Dasco, selain meninjau kesiapan pt kimia farma, dirinya bersama para anggora komisi 9 dpr ri juga akan memastikan. ke beberapa industri swasta yang juga membuat obat antivirus avifavir. 

Diharapkan obat-obatan bagi pasien positif covid-19 bisa dipastikan aman ketersediaanya. Karena sebelumnya obat-obatan tersebut sempat mengalami kelangkaan di beberapa daerah di Indonesia, terutama di beberapa wilayah di Jawa Barat.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x