Kompas TV regional berita daerah

Warga Gunung Brintik Dapat Bantuan Dari Pembaca Kompas

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 15:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Jateng-DIY menyalurkan sembako yang merupakan hasil bantuan dari para pembaca Harian Kompas. Penerima bantuan adalah warga Kampung Wonosari, Kelurahan Randusari, tepatnya di sekitar Makam Gunung Brintik, Kota Semarang yang warganya rata-rata terkena dampak pandemi.

Bantuan dari pembaca Harian Kompas, Kamis (29/07/2021) siang, secara langsung diberikan kepada penerimanya yaitu warga Kampung Wonosari, Kelurahan Randusari yang berada di kawasan makam Gunung Brintik, Kota Semarang. Bantuan berupa 300 paket sembako ini diperuntukan bagi 4 RT di kampung tersebut, yang terkena dampak pandemi Covid 19. Secara simbolik, bantuan diserahkan lewat masing-masing ketua RT.

Salah satu yang menerima bantuan paket sembako dari pembaca Harian Kompas adalah Eny. Ia mengaku sangat terbantu dengan bantuan dari pembaca Harian Kompas, karena pandemi mengakibatkan penghasilan menurun, sehingga sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup.  

Selain menyalurkan bantuan sembako untuk warga Gunung Brintik, FKD Kompas Gramedia juga akan menyalurkan bantuan dari pembaca Harian Kompas ini untuk panti asuhan yang berada di daerah Gunung Pati.

#hariankompas #bantuan #Pandemi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.