Kompas TV regional viral

Momen Korban Injak Kepala Akrab dengan Anggota TNI AU di Merauke

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 15:48 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

MERAUKE, KOMPAS.TV – Warga yang diinjak kepalanya oleh dua oknum prajurit TNI AU di Merauke bertemu dengan Peltu Deny Zulkarnaen yang merupakan Prajurit TNU AU Lanud JA Dimara, Merauke.

Warga bernama Steven itu sudah kenal akrab dengan Peltu Deny. Keduanya berteman sudah sejak 5 tahun lalu.

“Keakraban mereka telah terjalin sejak 5 tahun lalu, karena Peltu Deni Zulkarnaen memiliki kemampuan berkomunikasi secara linguistik atau bahasa isyarat, dan turut aktif dalam perkumpulan Difabel Kabupaten Merauke,” tulis akun Instagram resmi TNI AU (30/7/2021).

Dalam momen ini, Peltu Deny mengajak Steven untuk mau sekolah lagi karena Steven sudah putus sekolah sejak beberapa tahun lalu.

Peltu Deny juga menasihati Steven untuk menghentikan kebiasaan buruknya minum minuman keras.

Peltu Deny juga akan mencarikan pekerjaan untuk Steven.

“Pada kesempatan tersebut, Peltu Deni mengajak Steven untuk mau bersekolah lagi, karena Steven pada saat ini sudah putus sekolah sejak beberapa tahun lalu. Selain mengajak untuk sekolah lagi, Peltu Deni juga berjanji akan mencarikan pekerjaan buat Steven,” tulis TNI AU.

Setelah mendengarkan nasehat dari Peltu Deni, Stevenpun berjanji tidak akan meminum Miras lagi dan mau untuk melanjutkan sekolah.

Tidak hanya itu, Steven juga bertekad akan menjadi anak yang baik dan akan membantu orang tuanya, bahkan Steven berjanji untuk rajin beribadah ke Gereja.

Video Editor: Novaltri Sarelpa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x