Kompas TV entertainment selebriti

Soal Fasilitas Isoman Hotel Bintang 3 untuk Anggota DPR, Krisdayanti: Buang-buang Anggaran

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 10:01 WIB
soal-fasilitas-isoman-hotel-bintang-3-untuk-anggota-dpr-krisdayanti-buang-buang-anggaran
Anggota DPR RI Krisdayanti (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi sekaligus anggota IX  DPR RI Krisdayanti menanggapi soal anggota DPR yang positif Covid-19 mendapat fasilitas hotel bintang 3 untuk isolasi mandiri (isoman).

Melalui akun Instagram pribadi, perempuan yang akrab disapa KD itu membagikan artikel yang memuat kritikannya.

Dalam artikel itu, Krisdayanti mengungkapkan bahwa penyediaan fasilitas isoman di hotel bintang 3 untuk anggota DPR akan membuang-buang anggaran.

“Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti mengkritik kebijakan penyediaan fasilitas bagi anggota DPR tersebut. Menurutnya hal tersebut hanya membuang-buang anggaran yang sedianya bisa diperuntukkan hal yang lebih penting,” tulis KD pada caption.

Baca Juga: Ini Sumber Anggaran Buat Bayar Fasilitas Hotel Isolasi Mandiri Anggota DPR

Pada kolom komentar unggahannya, Krisdayanti mendapat pujian dari rekan-rekan sesama artis dan warganet. Tak lupa Krisdayanti pun mengucapkan terima kasih. Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah rakyat.

“Terimakasih teman teman yg baik, kebatinan rakyat yg utama saat ini,” katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@krisdayantilemos)

Baca Juga: Bukan Hanya Anggota DPR, Sufmi Dasco Sebut ASN dan Staf Dapat Fasilitas Hotel untuk Isolasi Mandiri

Sementara itu, menurut KD pasien yang memiliki gejala Covid-19 kritis tentu akan mendapat prioritas di rumah sakit manapun, tak terkecuali bagi para pejabat negara. Sehingga, Krisdayanti menilai bahwa tidak perlu ada fasilitas mewah bagi anggota negara.

“Anggota DPR juga sama seperti masyarakat lainnya, manusia biasa yang ketika sakit membutuhkan perawatan, ketika sakitnya tidak parah bisa istirahat di rumah," ungkap Krisdayanti saat dihubungi Tribunnews, Rabu (28/7/2021).

"Jika kita bicara mengenai kondisi covid saat ini, saya rasa semua orang yang berkondisi kritis akan menjadi prioritas di manapun rumah sakitnya. Termasuk perawatan bagi pejabat negara yang kondisinya kritis, ada komorbid, bergejala berat, menurut saya itu manusiawi," sambungnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x