Kompas TV entertainment selebriti

4 Tahun Vakum, Girlband T-Ara Akan Comeback Tahun Ini

Jumat, 30 Juli 2021 | 08:47 WIB
4-tahun-vakum-girlband-t-ara-akan-comeback-tahun-ini
grup T-ara dikabarkan comeback tahun ini (Sumber: Soompi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu girlgroup K-pop generasi kedua, T-ara dikonfirmasi akan comeback tahun ini setelah empat tahun vakum.

Rencana comeback T-ara diumumkan sendiri oleh anggota saat melakukan siaran langsung dalam rangka merayakan ulang tahun ke-14 di aplikasi Vlive pada Kamis (29/7/2021).

Di hari bahagia itu, para anggota tidak hanya menghabiskan waktu dengan penggemar namun juga mengumumkan beberapa berita menarik.

"Terakhir kali kami merilis album adalah pada tahun 2017. Empat tahun telah berlalu. Tapi sekarang, sepertinya ini waktu yang tepat," ujar Hyomin seperti dikutip dari Soompi, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: Jungkook BTS Akhirnya Ngaku Pasang Piercing Asli di Alis, Alasannya Kocak

Rapper berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa para anggota selalu ingin melakukan comeback bersama saat mereka bertemu, akan tetapi kerap terhadang kendala.

"Namun kali ini, kami pikir telah menemukan peluang, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memanfaatkan peluang itu," ujarnya lagi.

Jiyeon, sebagai anggota termuda, kemudian menggoda penggemar dengan pertanyaan kapan T-ara akan comeback. Meski tidak memberitahu tanggal dan bulan secara pasti, namun para anggota sepakat comeback dilakukan sebelum tahun 2021 berakhir.

Baca Juga: Dapat Dukungan Jennie BLACKPINK, Atlet Renang Korsel Hwang Sun Woo Gemetar

"Kami tidak memiliki jawaban yang tepat untuk Anda saat ini, tetapi kami akan memberikan jawaban yang tidak jelas. Kasarannya aja…” kata Jiyeon.

Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA


Politik

PPP Tak Sreg dengan Usulan Pemilu 15 Mei 2024

Selasa, 28 September 2021 | 13:59 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:40
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19