Kompas TV entertainment selebriti

Dapat Dukungan Jennie BLACKPINK, Atlet Renang Korsel Hwang Sun Woo Gemetar

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 08:19 WIB
dapat-dukungan-jennie-blackpink-atlet-renang-korsel-hwang-sun-woo-gemetar
Dapat Dukungan Jennie BLACKPINK, Atlet Renang Korsel Hwang Sunwoo Gemetar (Sumber: Instagram @jennierubyjane dan KStarLive)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Member BLACKPINK, Jennie,  memberikan dukungannya pada salah satu atlet renang asal Korea Selatan yang sedang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya, Yeji ITZY memberikan dukungan kepada atlet renang Hwang Sun Woo lantaran pernah mengaku adalah penggemarnya.

Hwang Sun Woo memang mengungkapkan pada sebuah wawancara bahwa dirinya adalah fanboy dari Jennie sekaligus Yeji.

Melalui Instagram Story, Jennie mengunggah foto Olimpiade Tokyo yang menampilkan potret Hwang Sun Woo dan memberikan semangat.

"@hwang.sunwoo Aku juga mendukungmu. Atlet Hwang Sunwoo semangat!" tulis Jennie di akun @jennierubyjane pada unggahannya.

Baca Juga: Tidak Boleh Ditemani Sang Ibu, Perenang Tuna Netra AS Mundur dari Olimpiade Tokyo 2020

Hwang Sun Woo pun tampak membagikan ulang dukungan Jennie tersebut di Instagram pribadinya. Ia mengaku sangat terkejut hingga tangannya gemetaran mendapatkan dukungan dari sang idola.

"Tanganku gemetaran...," balas Hwang Sun Woo.

Hwang Sun Woo baru-baru ini meraih tempat pertama dalam kompetisi gaya bebas 200 meter. Dia adalah orang Korea Selatan pertama yang mencapai babak final untuk pertandingan 200 meter dalam sembilan tahun.

Olimpiade Tokyo 2020 sendiri berlangsung mulai 23 Juli hingga 8 Agustus. Ajang kompetisi olahraga ini awalnya dijadwalkan tahun lalu, namun diundur karena Covid-19. Olimpiade Tokyo 2020 diikuti oleh 205 negara dengan lebih dari 11 ribu atlet.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x