Kompas TV entertainment selebriti

Jungkook BTS Akhirnya Ngaku Pasang Piercing Asli di Alis, Alasannya Kocak

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 08:18 WIB
jungkook-bts-akhirnya-ngaku-pasang-piercing-asli-di-alis-alasannya-kocak
Jungkook BTS dalam pemotretan untuk promosi single lagu Butter (Sumber: Twitter/bts_bighit)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

SEOUL, KOMPAS.TV - Anggota boyband BTS, Jeon Jungkook kembali bikin heboh penggemar dengan fakta piercing di alisnya. Setelah terus-terusan membantah, akhirnya pelantun "Butter" itu mengaku kalau aksesoris tersebut sungguhan.

Pada Kamis (29/7/2021) malam, Jungkook mengejutkan penggemar dengan melakukan siaran langsung di Vlive. Dalam siaran itu, ia menyapa ARMY dan bercakap-cakap tentang aktivitas grupnya.

Penggemar lantas salah fokus dengan piercing alis Jungkook yang masih menempel meski tak lagi sedang manggung. Banyak ARMY lantas menanyakannya di kolom komentar.

Baca Juga: Jungkook BTS Akui Tertekan dengan Pencapaian Dynamite dan Butter, Ada Apa?

"(Piercing) di alisku? ya aku melakukannya (sungguhan)," kata Jungkook dikutip KOMPAS TV melalui video Vlive, Jumat (30/7/2021).

Pria 23 tahun itu juga mengungkapkan alasan memasang piercing asli di alisnya. Bukan gaya-gayaan ternyata ia hanya kesal karena stiker tidak bisa menempel lama.

"Aku kesal karena stiker mudah lepas, jadi aku menempelnya sungguhan," tambahnya.

Baca Juga: Cerita Juara Dunia Ice Skating Yuzuru Hanyu yang Terinspirasi Jimin BTS

Pernyataan Jungkook BTS tersebut lantas bikin ARMY heboh hingga namanya trending topik di Twitter dengan 2,4 juta cuitan.

Dalam siaran langsung tersebut, ia juga unjuk kemampuan bernyanyinya dengan sejumlah lagu seperti "Peaches" (Justin Bieber, Daniel Caesar dan Giveon), "Stay" (Kid Laroi dan Justin Bieber), "Keep The Door Open" (Bruno Mars) dan lainnya.

Sementara itu, BTS tengah disibukkan dengan promosi lagu "Permission to Dance". Baru-baru ini mereka tampil di BBC Radio 1 Live Lounge dan melakukan wawancara di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.



Sumber : Vlive

BERITA LAINNYA



Close Ads x