Kompas TV TALKSHOW rosi

Aktivis Kasih Waktu 7 Hari Pemerintah Atasi Kelangkaan Oksigen (4) - ROSI

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 07:46 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Kelangkaan oksigen di sejumlah daerah, masih terjadi. Hal ini memicu angka kematian pasien, baik yang sedang isolasi mandiri, maupun yang belum sempat tertangani di rumah sakit, terus meningkat. Berdasarkan data “Lapor-Covid19”, jumlahnya per 29 juli mencapai, lebih dari 2.700 kasus.

Fakta ini, menggerakkan koalisi masyarakat sipil mensomasi Presiden, Menteri Kesehatan, dan Menteri Perdagangan. Mereka menilai pemerintah gagal mengendalikan ketersediaan dan harga oksigen.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama M. Isnur (Ketua Bidang Advokasi YLBHI), Febfi Setyawati (Inisiator “Info Oksigen Jogja), Heriyanto (Kel. Korban Kehabisan Oksigen di Pontianak), Fauzi Wirman (Penyedia Isi Ulang Oksigen “Sukarela”, Jakarta), dr. Wayan Suardana (Direktur RSUD Karangasem, Bali), dan Santi Yasmin Nigro (Lari Untuk Donasi Oksigen Indonesia), dalam ROSI Eps. Kalang Kabut Cari Oksigen. Tayang Kamis, 29 Juli 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.