Kompas TV regional berita daerah

Lapas Perempuan Gorontalo Salurkan Bantuan Kepada Penyintas Covid-19

Kompas.tv - 29 Juli 2021, 17:38 WIB
lapas-perempuan-gorontalo-salurkan-bantuan-kepada-penyintas-covid-19
Kepala Lapas Perempuan Gorontalo Menyerahkan Bantuan Kepada salah satu Warga (Sumber: Kompas TV Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemik, Kementrian Hukum Dan HAM melalui Lapas Perempuan Kelas Tiga Gorontalo yang dibantu oleh pihak Kelurahan Hutuo, Kabupaten Gorontalo membagikan 50 paket bantuan sosial kepada masyarakat pada kamis siang (29 Juli 2021).

Untuk menghindari terjadi kerumunan, pembagian bantuan sosial dilakukan dengan cara mendatangi satu persatu rumah warga yang terdampak covid 19.

Namun sebelum itu penyerahan bansos ini telah dilakukan secara serentak di seluruh wilayah  indonesia  yang disaksikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly secara virtual.

Kepala Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo Nur Arifil Utami mengatakan, bantuan sosial berupa beras, gula pasir, masker dan vitamin  ini diberikan kepada penyintas dan warga yang terdampak cavid 19.

Pemberian bantuan dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini berada di tengah kesulitan akibat pandemi covid 19.

Selain warga, lapas perempuan juga membagikan bantuan yang sama kepada 15 pegawainya, mereka diberikan bantuan karena sebelumnya terpapar covid 19, namun telah dinyatakan sembuh.

 

#Lapas Perempuan  #Bantuan  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x