Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap

Kompas.tv - 29 Juli 2021, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Pelaku penyiraman air keras terhadap seorang pria yang disebut berprofesi sebagai jurnalis akhirnya berhasil ditangkap polisi. Empat pelaku yang ditangkap saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

Keempat pelaku penyiraman merupakan berperan sebagai eksekutor penyiraman air keras pada korban Persada Sembiring pemilik salah satu media daring di kota Medan.

Mereka ditangkap hanya berselang beberapa jam setelah kejadian setelah polisi berhasil mengidentifikasi ciri pelaku dari rekaman kamera pengawas

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Komisaris Polisi Rafles Marpaung ketika ditemui membenarkan perihal ditangkapnya 4 pelaku penyiraman air keras, yang saat ini masih diperiksa oleh penyidik satreskrim Polrestabes Medan. Namun Rafles enggan menyebut perihal motif dalam kasus ini, karena keterangan resmi nantinya akan disampaikan Kapolda Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di Polrestabes Medan, masih terdapat pelaku lain dalam kasus ini, yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Polisi juga masih mendalami perihal motif penyiraman air keras yang dilakukan para pelaku. (#)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x