Kompas TV regional berita daerah

Pesan Sekjem Kemenkumhan Kepada Kakanwil Se-Indonesia

Kompas.tv - 29 Juli 2021, 13:35 WIB
pesan-sekjem-kemenkumhan-kepada-kakanwil-se-indonesia
Komjen Pol Andap mengajak jajaran kemenkumham  untuk membangun kesadaran kolektif, dengan  optimisme untuk sehat   dan terhindar dari  Covid-19 melalui  disiplin  diri ,  meningkatkan imun dan berolahraga . (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol. Andap Budhi Revianto memberikan pengarahan  dalam  Gladi Bersih “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” yang diikuti oleh para kakanwil , sekretaris unit utama dan kepala Unit pelaksana teknis (UPT) , secara daring pada Rabu (28/07).

Komjen Pol Andap mengajak jajaran kemenkumham  untuk membangun kesadaran kolektif, dengan  optimisme untuk sehat   dan terhindar dari  Covid-19 melalui  disiplin  diri ,  meningkatkan imun dan berolahraga .”  Sehat bukanlah segalanya, namun tanpa kesehatan semuanya tidak berarti. Tagline-nya sudah jelas : Aman, Sehat, dan Produktif.” ujar Andap. 

Terkait  pelaksanaan “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” yang akan diselenggarakan serentak  29 Juli 2021 , Komjen Pol  Andap meminta untuk berbagi dengan ikhlas , distribusikan  sesuai dengan prokes, dan  akuntabel, ” semoga empati kita terhadap saudara saudara yang  terdampak pandemi Covid-19 ini menjadikan pahala bagi kita semua “kata mantan Kapolda Kepri ini  

Kabag humas dan program kanwil kemenkumham sulsel Jhon Batara mengatakan , kanwil kemenkumham sulsel beserta UPT akan menyerahkan bantuan berupa 739  paket sembako untuk masyarakat dan pegawai pemerintah non pegawai negeri pada kanwil terdampak Covid- 19 di lokasi Kecamatan Rappocini, Kecamatan Tamalate, Masyarakat sekitar Kanwil dan UPT, serta dua Panti Asuhan .

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan Harun Sulianto, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Rutan Kelas I Makassar Sulistyadi, dan Kepala Bagian Program dan Humas John Batara.

#sekjenkemenkumham
#andapbudirevianto
#prokes



Sumber : Kanwilkumham Sulsel


BERITA LAINNYA



Close Ads x