Kompas TV regional berita daerah

Pesan Sekjem Kemenkumhan Kepada Kakanwil Se-Indonesia

Kompas.tv - 29 Juli 2021, 13:35 WIB
pesan-sekjem-kemenkumhan-kepada-kakanwil-se-indonesia
Komjen Pol Andap mengajak jajaran kemenkumham  untuk membangun kesadaran kolektif, dengan  optimisme untuk sehat   dan terhindar dari  Covid-19 melalui  disiplin  diri ,  meningkatkan imun dan berolahraga . (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol. Andap Budhi Revianto memberikan pengarahan  dalam  Gladi Bersih “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” yang diikuti oleh para kakanwil , sekretaris unit utama dan kepala Unit pelaksana teknis (UPT) , secara daring pada Rabu (28/07).

Komjen Pol Andap mengajak jajaran kemenkumham  untuk membangun kesadaran kolektif, dengan  optimisme untuk sehat   dan terhindar dari  Covid-19 melalui  disiplin  diri ,  meningkatkan imun dan berolahraga .”  Sehat bukanlah segalanya, namun tanpa kesehatan semuanya tidak berarti. Tagline-nya sudah jelas : Aman, Sehat, dan Produktif.” ujar Andap. 

Terkait  pelaksanaan “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” yang akan diselenggarakan serentak  29 Juli 2021 , Komjen Pol  Andap meminta untuk berbagi dengan ikhlas , distribusikan  sesuai dengan prokes, dan  akuntabel, ” semoga empati kita terhadap saudara saudara yang  terdampak pandemi Covid-19 ini menjadikan pahala bagi kita semua “kata mantan Kapolda Kepri ini  

Kabag humas dan program kanwil kemenkumham sulsel Jhon Batara mengatakan , kanwil kemenkumham sulsel beserta UPT akan menyerahkan bantuan berupa 739  paket sembako untuk masyarakat dan pegawai pemerintah non pegawai negeri pada kanwil terdampak Covid- 19 di lokasi Kecamatan Rappocini, Kecamatan Tamalate, Masyarakat sekitar Kanwil dan UPT, serta dua Panti Asuhan .

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan Harun Sulianto, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Rutan Kelas I Makassar Sulistyadi, dan Kepala Bagian Program dan Humas John Batara.

#sekjenkemenkumham
#andapbudirevianto
#prokes



Sumber : Kanwilkumham Sulsel

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.