Kompas TV regional peristiwa

Info Cuaca BMKG Hari Ini, 29 Juli 2021: DKI Jakarta Cerah, Ayo Berjemur

Kompas.tv - 29 Juli 2021, 07:11 WIB
info-cuaca-bmkg-hari-ini-29-juli-2021-dki-jakarta-cerah-ayo-berjemur
Info Prakiraan Cuaca BMKG hari ini (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di sebagian wilayah Jabodetabek hari ini, Kamis (29/7/2021) terpantau cerah.

Dikutip dari mateo.bmkg.go.id, seluruh wilayah DKI Jakarta, pada pagi dan siang hari cerah dengan suhu udara berkisar 24-33 derajat Celcius.

Malam harinya, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diperkirakan cerah berawan.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem, Kota-kota di Sekitar Danau Como di Italia Dilanda Banjir dan Longsor

Selain di Jakarta, cuaca di Kota Tangerang juga diperkirakan cerah sepanjang hari dengan suhu udara berkisar 23-33 derajat celcius.

Adapun di Depok, Kota Bogor dan Kota Bekasi, BMKG memperkirakan cerah pada pagi hingga siang, sedang pada malam hari cerah berawan dengan suhu udara berkisar 23-33 derajat celcius.

Sementara di beberapa wilayah di Indonesia hari ini, terdapat potensi hujan lebat yang disertai dengan kilat-petir dan angin kencang yang diperkirakan terdapat di wilayah Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, dan wilayah Papua.

Sedangkan untuk potensi hujan yang disertai dengan kilat-petir dan angin kencang diperkirakan terdapat di wilayah Riau dan juga wilayah Papua Barat.

Bagi Anda yang berda di wilayah Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, BMKG himbau untuk tetap waspada karena diperkirakan terdapat angin kencang.

Baca Juga: Info Cuaca BMKG Hari Ini, Rabu 28 Juli 2021: Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Terpantau Cerah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x