Kompas TV entertainment selebriti

Krystal Jung Jadi Polwan Junior di Drama Police University yang Tayang Agustus 2021

Kamis, 29 Juli 2021 | 00:35 WIB
krystal-jung-jadi-polwan-junior-di-drama-police-university-yang-tayang-agustus-2021
Krystal Jung, salah satu pemeran Police University yang tayang Agustus 2021 (Sumber: Soompi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea terbaru, Police University, yang dibintangi Krystal Jung, Cha Taehyun, dan Jinyoung B1A4 akan tayang 9 Agustus 2021. Berbagai cuplikan mulai dirilis termasuk karakter-karakter yang akan mewarnai jalan cerita drama tersebut.

Salah satunya potret Krystal yang mengenakan seragam polwan lengkap yang membuat perempuan itu makin terlihat memesona.

Mantan member f(x) itu akan berperan sebagai Oh Kang Hee, seorang mahasiswa baru di perguruan tinggi kepolisian.

Ia digambarkan sebagai karakter lugas yang berusaha keras untuk mencapai tujuannya menjadi kuat bahkan tanpa meluangkan waktu untuk merenungkan rasa sakit batinnya.

Baca Juga: Profil Choo Young Woo yang Berpotensi Jadi Pengganti Kim Young Dae di Drama School 2021

Dalam sebuah wawancara, Krystal mengungkapkan perasaanya saat menjalani peran sebagai seorang polwan bertekad tinggi.

"Saya pikir setting universitas polisi, yang belum pernah dilakukan sebelumnya, dan karakter mahasiswa baru di sana, menyegarkan. Rasanya menyenangkan untuk kembali ke diri saya yang berusia 20 tahun," kata Krystal dikutip dari Soompi, Rabu (28/7/2021).

Meski begitu, perempuan kelahiran San Fransisco ini mengungkap sisi lain dari karakternya Oh Kang Hee yang ternyata sangat berbeda.

"Meskipun dia tampak tangguh di luar, dia bisa sangat rapuh ketika datang ke seseorang yang dia sukai atau keluarga yang dia cintai. Saya berakting sambil memikirkan bagaimana mengekspresikan kepada pemirsa dua sisi yang kontras dari dirinya." ujarnya.

Baca Juga: Bintang Avengers Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Bermain Drama yang Disutradarai Park Chan Wook

Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:11
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19