Kompas TV regional peristiwa

Temukan Dana Bansos Dipotong Sebesar Rp 50 Ribu, Mensos Risma Ngamuk

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 21:38 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Menteri Sosial Tri Rismaharini melakukan sidak penyaluran bantuan sosial di Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/07/2021) siang.

Risma marah saat menemui adanya dugaan pemotongan bantuan sosial yang terjadi.

Dua wilayah di Kota Tangerang Pinang, dan Karang Tengah, Banten didatangi oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Dirinya melakukan sidak guna mengetahui penyaluran bantuan sosial tunai atau BST agar tepat sasaran untuk warga yang membutuhkan.

Dalam sidak ini Risma tidak didampingi oleh Wali Kota Tangerang dan langsung menemui warga.

Dalam sidaknya di wilayah Karang Tengaa risma merasa geram karena mendapati pendamping wilayah yang diduga memotong dana penerima bansos sebesar Rp 50 ribu.

Warga seharusnya menerima Rp 600 ribu karena diakumulasi yaitu bulan Mei dan Juni serta beras 10 kilogram menjadi hanya Rp 550 ribu.

Baca Juga: Risma Marah Saat Cek Bansos di Tuban: Bantuan 3 Bulan Kenapa Hanya Cair 2 Bulan, Sisanya ke Mana?

Tak hanya di satu rumah, Risma kembali menemui warga di lokasi lain. Risma pun mencari informasi berapa bantuan yang diterima oleh warga.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.