Kompas TV entertainment musik

Fans Heboh Lagu ATEEZ Diputar di Olimpiade Tokyo 2020

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 21:53 WIB
fans-heboh-lagu-ateez-diputar-di-olimpiade-tokyo-2020
Boygrup Korea Selatan Ateez (Sumber: Ateez_Official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lagu boy group ATEEZ diputar di Olimpiade Tokyo 2020. Salah satu lagu yang diputar itu berjudul “Dreamers” yang merupakan single utama dari album berbahasa Jepang.

ATINY (nama penggemar ATEEZ) heboh ketika lagu-lagu dari idola mereka diputar di Olimpiade Tokyo 2020. 

Selain “Dreamers”, tiga lagu hits ATEEZ lain juga diputar dalam ajang olahraga terbesar dunia ini, yaitu “Wave” dan “Wonderland”, serta single berbahasa Korea grup yang berjudul “Fireworks”.

Mengetahui fakta ini, ATINY beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada ATEEZ dengan membuat tagar #OLYMPICS_LOVES_ATEEZ yang meramaikan lini masa Twitter.

Di sisi lain, para fans juga merasa emosional karena telah menyaksikan ATEEZ yang tumbuh perlahan-lahan baik di Korea Selatan maupun kancah Internasional.

Baca Juga: Eko Yuli Genggam Medali Kedua Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Selain ATEEZ, panitia Olimpiade Tokyo 2020 juga memutar lagu-lagu hits dari sejumlah artis K-Pop di antaranya lagu “Dynamite”, “Butter” dan “Permission to Dance” dari BTS, “Magic” dari TXT, dan “Kick It” dari NCT.

Seperti diketahui, ATEEZ memulai debutnya sejak 2018 dengan lagu "Pirate King" dan "Treasure" yang mengusung tema bajak laut. 

Sepanjang tahun 2019, ATEEZ mengadakan world tour di Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa untuk memperkuat fanbase internasional mereka.

ATEEZ baru-baru ini merilis lagu "Dreamers" dari album single berbahasa Jepang berjudul sama. Lagu itu kemudian digunakan sebagai lagu tema penutup untuk anime "Digimon Adventure".



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x