Kompas TV regional berita daerah

5 Pintu Perbatasan Kota Bengkulu Disekat

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 20:40 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Satu persatu pengendara yang akan masuk ke Kota Bengkulu di kawasan simpang 4 Betungan, yang menghubungkan Kota Bengkulu dengan Kabupaten Seluma, diberhentikan petugas gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Petugas meminta pengendara dan penumpang menunjukan surat- surat perjalanan yang berlaku di wilayah PPKM level 4, salah satunya sertifikat vaksin. Pengendara yang tak mampu menunjukan surat-surat tersebut, terpaksa diminta untuk putar balik.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto mengatakan, penyekatan dilakukan setelah Kota Bengkulu masuk kategori PPKM level 4 lantaran kasus positif COVID-19 terus meningkat.

Penyekatan oleh tim gabungan dilakukan di 5 titik pintu masuk ke Kota Bengkulu dari sejumlah kabupaten, yakni kawasan Betungan, Sungai Hitam, Bentiring, Nakau, dan Air Sebakul.

Penyekatan akan dilakukan selama 5 hari terhitung tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus mendatang, mulai pukul 7 pag, hingga 6 sore.

#PPKM #PPLMLevel4 #KotaBengkulu #COVID-19 #VirusKorona #ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.