Kompas TV regional berita daerah

Haru Warga Sambut Bantuan Sosial Paket Sembako Yang Disalurkan Polres Tanggamus

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 17:36 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Warga menyambut haru bantuan sosial berupa paket sembako dari pihak kepolisian yang disalurkan Polres Tanggamus, Lampung.

Guna menghindari kerumunan, bantuan sosial yang digelar pada rabu (28/7) pagi, dibagikan dengan mendatangi rumah-rumah warga.

Total sebanyak 1.250 kilogram beras dan paket bahan pokok telah dibagikan Satuan Dari Polres Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, pembagian bantuan ini dilakukan di tiap Polsek jajaran. Salah satunya adalah Polres Tanggamus yang menyalurkan bantuan sosial kepada warga di Kecamatan Kota Agung Timur.

“Bantuan sosial dibagikan melalui Polres dan juga Polsek jajaran. Untuk Polres sendiri kita bagikan ke Kota Agung, Kota Agung Pusat dan juga timur.” Ujar-nya

Bantuan sosial ini diperuntukkan untuk meringankan kesulitan perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun warga yang menjadi prioritas bantuan sosial ini ialah masyarakat prasejahtera, lansia, disabilitas, dan warga terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan itu juga,  Polres Tanggamus turut menyosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini.

#bansos #masyarakatterdampakcovid19 #polrestanggamus 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x