Kompas TV regional berita daerah

Jaga Prokes Pembagian BST Disesuaikan Perkelurahan

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 17:17 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Untuk menghindari kerumunan dalam pembagian bantuan sosial tunai, kantor Pos selaku penyalur membagi per Kelurahan. Warga yang datang diminta untuk tetap menaati protokol kesehatan.

Hari kedua pembagian bantuan langsung tunai di kantor pos tidak seramai pembagian tahap sebelumnya, kali ini masyarakat lebih tertib dan juga menaati protokol kesehatan. Perharinya kantor pos melayani pembagian untuk satu kelurahan.

Masih terlihat banyak bangku yang kosong saat pembagian (BST) kali ini. Tidak ada persyaratan khusus bagi penerima, mereka hanya diminta untuk membawa kartu keluraga dan kartu tanda pendudukan, untuk verifikasi data.

Untuk pembagian bantuan sosial tunai pada tahap 5 dan 6 di kota Sorong mendapat alokasi sebanyak 6.984 penerima. Yang akan dibayarkan hingga 2 agustus mendatang.

Sementara itu ada sebagian warga yang kecewa, karena tidak mendapatkan bst di tahap ini. Mereka mempertanyakan data penerima yang diduga tidak sesuai, pasalnya di tahap sebelumnya mereka masih terdaftar sebagai penerima, sedangkan pada tahap ini tidak lagi terdaftar.

#SorongPapuaBarat #BST #PosIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x