Kompas TV regional berita daerah

Dibantu Polres Jajaran, Polda Lampung Salurkan Ratusan Ton Beras Untuk Warga

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 17:38 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Bantuan sosial (bansos) diserahkan oleh Polda Lampung bersama PT Sinar Jaya Agro Investama bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Lampung.

Hingga saat ini bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terus bergulir.

Setidaknya di Mapolda Lampung, terdapat bansos berupa 100 ton beras saat pelepasan pendistribusian bantuan sosial digelar pada Selasa, 27 Juli.

Sebanyak 100 ton beras ini, nantinya akan didistribusikan ke 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Agar bansos yang disalurkan tepat sasaran, penyaluran akan dilakukan dengan melibatkan Polres jajaran dan Ormas ditiap kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Seusai memimpin gelar pelepasan bantuan sosial, Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan akan terus kita lanjut ke masyarakat yang terdampak di semua kabupaten. Nanti masing-masing Polres dengan Ormas yang akan menyalurkan by adress. Jadi, tepat sasaran. ” Ujar-nya.

Bantuan sosial yang telah disalurkan oleh Polda Lampung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, total sebanyak 184 ton beras serta  5375 paket sembako yang terdiri dari 42 ton gula, 42 ton minyak, serta 208.755 mi.

Bantuan sosial tersebut diharapkan dapat meringkan beban ekonomi masyarakat Provinsi Lampung di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

 

#bantuansosial #poldalampung #covid19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x