Kompas TV regional berita daerah

3 Orang Isoman di Sukabumi Meninggal Dunia

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Satgas Covid 19 Kota Sukabumi mendata pasien isolasi mandiri di Kota Sukabumi yang meninggal di rumahnya kini jumlahnya mencapai 3 orang saat ini, adanya ruangan atau tempat pusat isolasi mandiri ini untuk mengontrol semua pasien yang isolasi bergejala sedang.

Adanya pusat isolasi mandiri bagi pasien terkonfirmasi positif covid19 asrama polisi presisi polres di Jalan Ahmad Sanusi Kota Sukabumi ada 22 kamar yang siap digunakan untuk menampung warga yang akan isolasi mandiri.

Hingga saat ini dinas kesehatan kota sukabumi dan satgas covid 19 mendata pasien isolasi mandiri di kota sukabumi yang meninggal di rumahnya kini jumlahnya mencapai 3 orang

Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Rita Fitria Ningsih, mengatakan adanya ruangan atau tempat pusat isolasi mandiri ini untuk mengontrol semua pasien bergejala sedang pihaknya sangat terbantu dengan adanya pusat isolasi mandiri yang memiliki area yang sangat representatif ini.

Namun pihaknya berharap angka penyebaran virus covid19 dapat ditekan sehingga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi agar penerapan protokol kesehatan dilakukan secara ketat.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x