Kompas TV regional berita daerah

Pakaian Tersangkut Di Rantai Motor, Nenek Terseret Motor

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 15:02 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JENEPONTO, KOMPAS.TV - Seorang nenek di kabupaten jeneponto sulawesi selatan jatuh dan terseret motor setelah kain dari bagian pakaiannya tersangkut di rantai motor.
Menurut warga yang melihat kecelakaan tunggal ini ketika pakaian nenek tersebut tersangkut di rantai motor yang membuat korban terjatuh dan terseret. Beruntung rantai motor tersebut putus dan laju motor terhenti.

Warga yang melihat kecelakaan ini kemudian menolong korban. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Akibat kejadian ini jalan poros  jeneponto bantaeng macet karena banyaknya warga yang berkumpul di pinggir jalan.
Saksi mata yang melihat kejadian mengatakan korban sedang dibonceng, namun tiba-tiba rok korban masuk kedalam trali motor.” saya lihat korban terjatuh karena roknya masuk di trali motor, korban dibonceng habis dari pesta, saya berpapasan motor, korban pas di depanku”. Jelas Daeng Ngajo.

Kasubag humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama yang ditemui di lokasi membenarkan, korban dibonceng motor dan terjatuh karena roknya masuk di trali motor.” kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan Poros Jeneponto-Bantaeng, korban ini dibonceng dan jatuh karena itu roknya masuk di trali motor”. Jelas AKP Syahrul Regama.Karena korban mengalami luka serius di bagian muka sehingga warga setempat harus melarikan korban ke rumah sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto menggunakan mobil pick up.

#lakalantas
#kaintersangkut
#polresjeneponto



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x