Kompas TV regional berita daerah

Gedung DPRD Kota Cirebon Jadi Tempat Isoman, Setuju?

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 13:38 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KOTA CIREBON, KOMPAS TV –

Gedung DPRD Kota Cirebon diusulkan menjadi tempat isolasi mandiri bagi warga positif covid-19 yang bergejala ringan, bila disetujui nantinya gedung DPRD akan disekat dengan kapasitas daya tampung sekitar 100 orang, ide usulan ini muncul untuk meringankan biaya APBD Kota Cirebon untuk menyewa dua buah hotel dengan biaya tinggi.

Menurutnya biaya pengeluaran untuk sewa hotel sebagai sarana isolasi mandiri sangat tinggi nilainya mencapai sekitar 5 miliar, untuk satu hotel dan 1 milyar lagi untuk hotel lainnya.

Andru juga menyebut sebagian besar koleganya menerima dan mendukung langkah DPRD dijadikan sebagai ruang isolasi demi mengurangi beban APBD.

Andru memperkirakan gedung dprd dapat menampung sekitar 100 pasien covid-19 ruangan yang berada di kedua lantai gedung DPRD ini akan disekat-sekat gedung aula atau yang biasa untuk sidang sangat luas dan potensial bila dijadikan lokasi isolasi .

Terkait teknis kerja handru menyebut sebagian besar anggota DPRD berkerja WFH sesuai aturan pemerintah dijadikannya gedung sebagai sarana isolasi mandiri tentu tidak akan mengganggu justru bermanfaat untuk banyak pihak.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.