Kompas TV nasional peristiwa

Pengakuan Pemilik Warung di Sekitar Lokasi Viral Oknum TNI AU Injak Kepala Warga

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 12:22 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

MERAUKE, KOMPAS.TV – Pemilik warung Padang Pariaman yang berada di sekitar lokasi kejadian viralnya oknum TNI AU yang menginjak kepala warga mengatakan warga yang menjadi korban bernama Steven.

Ia memang sering datang dalam kondisi mabuk dan meminta makanan. Namun, ia menilai korban cukup baik jika dalam kondisi sadar dan tak mabuk.

“Sering juga memaksa uang mengambil orang dari parkiran. Tapi, kalau dia tidak mabuk dia baik, tapi kalau dia mabuk memang agak onar dia,” ujar Rahmat pemilik warung Padang.

Saat kejadian korban sempat meminta satu bungkus makanan di warung padangnya, lalu pergi ke warung bubur ayam untuk meminta makanan lagi.

“Pas beliau (oknum TNI AU-red) datang pas dia dalam keadaan mabuk, lalu kemudian dia lihat onar di sana, sehabis itu saya tidak tahu lagi karena melayani orang,” kata Rahmat.

Sebelumnya, viral di media sosial oknum TNI Angkatan Udara menginjak kepala warga di Merauke. Oknum TNI AU tersebut sebelumnya melihat terjadi cekcok antara korban yang diinjak kepalanya tersebut dengan penjual bubur ayam.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.