Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 09:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Polres Pekalongan Kota, Jawa Tengah, membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako,  vitamin, dan masker kepada ratusan warga.

Sebanyak 2.500 kantong beras kemasan dengan berat 5 kilogram dan 300 paket sembako terdiri dari beras, susu, vitamin, gula pasir, kopi, dan teh, kecap, minyak goreng serta bahan pangan lainnya dibagikan kepada warga terdampak Covid-19, yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan apapun. Bansos yang dibagikan berasal dari Kapolri, Menko Maritim, dan Mensesneg, khusus bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19 dan warga yang tidak terjangkau dari bantuan pemerintah. Sehingga kita benar-benar blusukan dan kita sampaikan bantuan ini untuk warga yang terdampak Covid-19,”kata AKBP Mochamad Irwan Susanto, Kapolres Pekalongan Kota.

Diharapkan, bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 serta PPKM, karena penghasilan mereka berkurang.

#BantuanSosial #PolresPekalonganKota #PPKM

 



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.