Kompas TV regional berita daerah

Kapolda pantau penerapan ppkm dan bagi sembako ke pkl

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 06:34 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KENDARI, KOMPAS. TV - kepala kepolisian daerah sultra, irjen polisi yan sultra indrajaya, bersama pejabat utama polda sultra, melakukan blusukan sekaligus pemantauan penerapan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat, atau ppkm level 3 berskala mikro di kota kendari.

dalam blusukan itu, kapolda sultra, berdialog dengan pedagang kaki lima, yang berada di kecamatan abeli kota kendari, terkait kondisi penerapan ppkm akibat pandemi covid 19.

selain melakukan dialog, kapolda sultra menghimbau kepada pedagang, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat, karena pandemi covid 19 masih melanda.

tidak hanya itu, untuk meringankan beban ekonomi, kapolda sultra membagikan bantuan sembako kepada pedagang.

kapolda sultra, irjen polisi yan sultra indrajaya mengatakan, kegiatan yang di lakukannya, tidak lain untuk melihat secara langsung di lapangan penerapan ppkm mikro, akibat pandemi covid 19.

dirinya berharap, kepada seluruh masyarakat, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat saat melakukan aktifitas.

#kapolda sultra  #pantau penerapan ppkm  # bagi sembako ke pkl



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.