Kompas TV regional hukum

Momen Polisi Tangkap Basah Pengedar dan Pembeli Narkoba di Mataram

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 00:03 WIB
Penulis : Abdur Rahim

MATARAM, KOMPAS.TV – Anggota Opsnal Satresnarkoba Resta Mataram melakukan penangkapan terhadap dua terduga pelaku tindak pidana narkotika.

Penangkapan dilakukan di wilayah Cakranegara tepatnya di depan Hotel Aston, Kota Mataram sekitar pukul 13.00 WITA.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, tempat tersebut biasa digunakan oleh para pengedar dan konsumen untuk melakukan transaksi jual beli narkoba.

Baca Juga: Penimbun Tabung Oksigen dan Alat Kesehatan di Tangerang Ditangkap, Ternyata Pemakai Narkoba Juga

“Hari Selasa, tanggal 27 Juli 2021 sekitar jam 13.00 Wita Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Resta Mataram melakukan penangkapan terduga pelaku tindak pidana narkotika berdasarkan laporan informasi dari masyarakat di wilayah Cakranegara, Kota Mataram”, seperti yang ditulis dalam laporan yang diterima Kompas TV (27/7).

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan dua orang pelaku bernama Riswadi, dan Denis February.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa 25 gram narkoba jenis sabu, 3 buah handphone, dompet, dan ATM. Saat ini, polisi masih melakukan pengembangan kasus tersebut. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.