Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pemerasan Penumpang Angkot Diringkus

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 22:07 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

 

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Empat sindikat pemerasan di Angkot diringkus Polisi, satu tersangka dilumpuhkan dengan tembakan karena mencoba melarikan diri saat proses penangkapan.

Polisi dari Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang, meringkus 4 komplotan pemerasan penumpang angkot jurusan Ampera – Tangga Buntung.

Ke empatnya ditangkap di dalam angkot saat akan melakukan kejahatannya. Dalam penangkapan itu satu tersangka berusaha melarikan diri, Polisi pun melumpuhkannya dengan tembakan.

Menurut polisi, cara yang dilakukan tersangka dengan berpura- pura menjadi penumpang angkot. Didalam angkot kemudian tersangka mengancam korban dengan senjata tajam untuk menyerahkan barang berharga.

Penangkapan dilakukan Polisi, setelah mereka mendapat laporan korban dan mengetahui indentitas para tersangka. Keempatnya kini ditahan di tahanan Polrestabes Palembang, untuk proses hukumnya.

#angkot #unitpidum #polrestabespalembang

                                                                                 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.