Kompas TV entertainment musik

Diabadikan dalam Perangko, God Bless Masuk Jajaran Musisi Legendaris

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 22:23 WIB
diabadikan-dalam-perangko-god-bless-masuk-jajaran-musisi-legendaris
Perangko God Bless (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada empat penyanyi ternama dan empat band legendaris negeri ini diabadikan dalam perangko. Mereka adalah Titiek Puspa, mendiang Gesang, Gombloh, dan Chrisye.

Sedangkan empat band legendaris Indonesia yang juga diabadikan dalam perangko adalah Koes Plus, Panbers, God Bless, serta Bimbo.

Band legendaris God Bless mengucapkan rasa terima kasih ke Pemerintah RI yang telah mengabadikan namanya dalam perangko.

Peluncuran perangko God Bless bersama 7 penyanyi dan band legendaris Indonesia dilakukan Wakil Presiden Maruf Amin pada 2020 silam.

God Bless bersama Titiek Puspa, mendiang Gesang, Gombloh, dan Chrisye, serta Band Panbers, Bimbo, dan Koes Plus diabadikan dalam perangko 2020 seri Musisi Ternama Indonesia.

"God Bless menghaturkan terima kasih ke Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui PT Pos Indonesia yang mengabadikan nama kami pada perangko," tulis God Bless di akun Instagramnya.

"Semoga langkah ini dapat memberikan manfaat dan menambah kegairahan industri musik Indoesia," lanjut God Bless.

God Bless merasa semakin istimewa karena namanya diabadikan dalam seri perangko 2020 setelah satu hari meluncurkan single terbaru berjudul "Untuk Indonesiaku".

Ucapan terima kasih juga disampaikan God Bless kepada seluruh media masa Indonesia yang telah memberikan dukungannya.

"Kami tidak pernah lupa peran media tidak pernah putus memberitakan berbagai aktivitas God Bless sepanjang perjalanan karir, satu hal yang pasti, God Bless akan terus berkarya dalam situasi apa pun," tambah God Bless.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.