Kompas TV entertainment selebriti

Artis Tanah Air dari Raffi Ahmad hingga Gading Marten Angkat Poster di Jalan, Ada Apa?

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 22:11 WIB
artis-tanah-air-dari-raffi-ahmad-hingga-gading-marten-angkat-poster-di-jalan-ada-apa
Sejumlah artis Tanah Air, dari Raffi Ahmad hingga Gading Marten angkat poster di pinggir jalan. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sejumlah artis Tanah Air, seperti Raffi Ahmad, Haris Vriza, hingga Gading Marten kompak mengunggah aksi mereka mengangkat poster di pinggir jalan.

Poster tersebut menandakan bahwa akan ada acara pada 28 Juli 2021 besok. Raffi Ahmad tampak mengenakan jaket warna kurning mengangkat poster yang bertuliskan “Kita semua sepakat untuk meminta suaramu tanggal 28 Juli.”

Sementara itu, Gading Marten mengenakan kaos dan masker hitam mengangkat poster “Jangan biarkan kita menunggu lama untuk mendengarkan suara anda. 28 Juli.”

Baca Juga: Jungkook BTS Akui Tertekan dengan Pencapaian Dynamite dan Butter, Ada Apa?

Selain Raffi Ahmad dan Gading Marten, Tyas Mirasih, Niko Al Hakim, Rachel Vennya, Prilly Latuconsina, Vicky Prasetyo, hingga Dul Jaelani juga melakukan aksi yang sama.

Lantas, apa yang akan terjadi pada 28 Juli 2021?

Berdasarkan pantauan Kompas.tv, aksi para selebritas Tanah Air yang diunggah di akun Instagram masing-masing ini sama-sama menandai penyanyi Amindana Chinika.

Rupanya aksi tersebut merupakan salah satu strategi untuk mengumumkan bahwa Amindana Chinika akan merilis lagu terbarunya yang berjudul Tiada Cinta Selain Kamu besok Rabu, 28 Juli 2021.

Baca Juga: Fariz RM Salut Stamina Personel God Bless Kala Aksi Panggung

Diketahui, Amindana Chinika menggandeng musisi Virgoun yang berperan sebagai produser sekaligus komposer di single teranyarnya tersebut.

Peluncuran lagu terbarunya ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Marshel Widianto dan ditayangkan di Vidio.

“Hai temen-temen, di sini aku pengen ngundang kalian semua ke peluncuran single terbaru aku Tiada Cinta Selain Kamu yang virtual launching-nya bisa ditonton live di @vidiodotcom,” tulis Amindana, dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (27/7/2021).

 



Sumber : Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x