Kompas TV entertainment musik

Ian Antono Kenang Momen Dimarahai Yockie: Dia Orang Klasik yang Idenya Brilian

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 21:33 WIB
ian-antono-kenang-momen-dimarahai-yockie-dia-orang-klasik-yang-idenya-brilian
Ian Antono (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Ian Antono sempat mengenang kisahnya bersama Yockie Suryoprayogo sebagai teman satu grup band rocknya dulu di God Bless.

Sebagai info, Yockie Suryoprayoga meninggal dunia pada 5 Februari 2018 pukul 07.35 WIB karena sakit komplikasi (diabetes, stroke, sirosis) yang dideritanya.

Ian mengaku rindu dengan sosoknya yang sangat idealis. Terdapat momen di mana almarhum sering marah, namun idenya sangat bagus.

"Momen-momen yang selalu saya kenang dengan beliau itu waktu kami sama-sama aransemen lagu. Dia sering marah tapi idenya selalu brilian," kenang Ian Antono dalam wawancaranya mengutip Grid.ID.

Baca Juga: Karyanya Selalu Fenomenal, Ian Antono: Yang Penting Enak Didengar Orang

"Karena dia itu kan sebenernya orang klasik jadi terkadang ada beda pendapat. Memang dia orang yang keras tapi hasilnya bagus," ungkap Ian Antono.

Dikatakan Ian terdapat sebuah impian dari Yockie yaitu ingin membuat sebuah pagelaran musik seperti beberapa waktu lalu.

"Dia itu pengen banget membuat sebuah pagelaran karya-karya dia persis seperti konser Sang Bahaduri,' pungkas Ian Antono.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x